Jumat, 15 Mei 2009

Kenapa PKS Bisa Terima Boediono?

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lebih memilih Boediono sebagai calon wakil presidennya ketimbang calon yang diajukan parpol lain. Alasannya, SBY membutuhkan seorang pendamping yang ahli di bidang ekonomi untuk menghadapi krisis keuangan global jika kembali memimpin.
Alasan tersebut disampaikan SBY kepada Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring dalam pertemuan jelang deklarasi pasangan capres-cawapres SBY-Boediono (SBY Berbudi) di Hotel Sheraton, Bandung, Jumat (15/5/2009).

“Kita minta penjelasan kenapa Boediono? SBY melihat persolan kita ke depan masih problem ekonomi. Selama lima tahun krisis ini belum berakhir,” katanya usai menghadiri deklarasi SBY Berbudi di Sabuga, Bandung, Jawa Barat.
Selain itu, PKS juga meminta penjelasan tentang mazhab ekonomi Boediono. Dalam pertemuan tertutup itu, lanjut Tifatul, SBY menjelaskan bahwa Undang-Undang Sukuk dan Perbankan Syariah yang lahir pada masa jabatan Boediono.

Sumber: Amirul Hasan - Okezone

3 komentar:

Dinasthi mengatakan...

ohh begitu toh sebabnya,,, terimakasih,, memberi pengetahuan,, nama blog nya pemilu di Indonesia bagus banget

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Revy pahlupi mengatakan...

YTH penulis, blog anda tentang pemilu di indonesia sudah tidak pernah update lagi, apakah boleh menyumbang artikel tentang pemilu 2014 untuk blog ini? Jika berkenan bisa menghubungi kami di twitter @pemilucom , terima kasih

Media Indonesia

Pemilu Online

Eramuslim:

Syariah